BerandaKriptoAnjing di Balik Sosok Ikon Dogecoin (DOGE) Sedang Sakit, Komunitas Memecoin Bersedih

Anjing di Balik Sosok Ikon Dogecoin (DOGE) Sedang Sakit, Komunitas Memecoin Bersedih

Anjing jenis Shiba Inu yang menjadi ikon dari memecoin pertama di dunia, Dogecoin (DOGE), saat ini sedang sakit.

Pemilik anjing bernama Kabosu tersebut membagikan kabar menyedihkan tersebut di akun sosial medianya, di mana anjing lucu tersebut tengah menderita kondisi kesehatan yang membuat komunitas memecoin bersedih.

Anjing Ikon Dogecoin (DOGE) Sedang Berjuang Melawan Sakit 

Berdasarkan laporan Cointelegraph, pemilik Kabosu, dengan nama akun Instagram Kabosumama, kali pertama membagikan kabar tersebut pada hari Senin (26/12/2022), setelah hari perayaan Natal.

Atsuko Sato, yang telah lama memelihara Kabosu, mengatakan bahwa anjing kesayangan para pecinta memecoin tersebut tengah sakit, tetapi akan tetap baik-baik saja karena mendapatkan kekuatan dan cinta dari para pendukungnya di seluruh dunia.

- Advertisement -

Bahkan, seorang penggemar menawarkan diri untuk membantu semua biaya yang diperlukan jika Kabosu memang harus mendapatkan perawatan medis.

Salah satu pencipta Dogecoin, Billy Marcus, tak tinggal diam. Ia pun mengatakan kepada seluruh pengikutnya di Twitter untuk memberi banyak dukungan dan energi positif kepada Atsuko Sato dan Kabosu.

Sampai pada saat penulisan, Sato belum mengonfirmasi sakit apa yang diderita oleh ikon Dogecoin (DOGE) tersebut. Tetapi, ia mengatakan bahwa Kabosu telah sakit sejak malam Natal, serta tidak mau makan dan minum.

Sekadar informasi, usia rata-rata dari anjing jenis Shiba Inu adalah antara 12 sampai 15 tahun. Sementara, Kabosu telah berulang tahun yang ke-17 di tahun 2022 ini.

Kabosu adalah anjing bersejarah bagi para pecinta memecoin, karena menjadi ikon dimulainya jenis token ini di industri kripto, membawa harapan dan keberuntungan bagi sebagian investor yang memilih “token santai” seperti memecoin.

Bahkan, Dogecoin (DOGE) hingga saat ini menjadi salah satu kripto popular, duduk dalam posisi sepuluh besar kripto berdasarkan kapitalisasi pasar.

DOGE menjadi role model dari banyak memecoin baru, salah satunya Shiba Inu (SHIB), yang saat ini berjuang untuk menjadi token utilitas melalui ekosistemnya.

- Advertisement -

Menjelang akhir tahun, komunitas memecoin mendoakan yang terbaik untuk Kabosu agar lekas pulih dan dapat mewarnai tahun 2023 dengan lebih ceria, mendukung Dogecoin (DOGE) dan memecoin lainnya untuk bangkit juga. [st]

 

Terkini